suksesnya manchster united di liga champions

Dengan keagresifan itu, alhasil ada beberapa peluang yang didapat tim tamu saat pertandingan Manchester United VS Chelsea, terlihat dari beberapa kesempatan yang didapat Chelsea untuk membobol gawang Manchester United. Tandukan Fernando Torres dan sepakan Nicolas Anelka hanya mampu melebar, Frank Lampard punya peluang bagus untuk membawa The Bleus unggul. Sayangnya sepakan Lampard pada menit 14 memanfaatkan tusukan dari Florent Malouda hanya mampu jatuh tepat di pelukan kiper MU Edwin van der Saar.

Masuk menit ke-23, giliran Anelka yang hampir membuat jala gawang Manchester United bergetar. Kesempatan itu didapat Anelka setelah bola liar hasil sundulan dari John O’Shea. Anelka langsung mengambil inisiatif untuk melakukan tendangan langsung, namun sayang bola hanya meluncur tipis di atas mistar Manchester United.

Di menit ke-27 pertandingan Chelsea VS Manchester United Leg 2, sebenarnya tim setan merah sudah unggul lebih dahulu lewat tandukan Chicharito memanfaatkan crossing Wayne Rooney. Sayangnya gol dianulir setelah hakim garis mengangkat bendera tanda off side.

Karena gagal membuat MU unggul lebih dahulu dari Chelsea, Chicharito menunjukkan level permainan terbaiknya dengan berhasil membuat jala gawang Chelsea bergetar. Pada menit 43, Chicharito berhasil membuat MU unggul lewat golnya menyambar umpan mendatar dari Giggs. Skor 1-0 buat keunggulan MU ini bertahan hingga babak pertama Manchester United VS Chelsea leg 2 liga champions 2011.

Masuk di babak kedua, terlihat para pemain Chelsea tetap mendominasi pertandingan, ada beberapa perubahan taktik yang dilakukan pihak tim tamu untuk membalas gol dari Manchester United. Drogba dimasukkan oleh Carlo Ancelotti untuk menggantikan Torres.

Menit ke-57 pertandingan Manchester United VS Chelsea leg 2, Drogba yang baru masuk langsung membuat aksi kejut untuk tim MU. Tendangan keras berhasil ia lesatkan dari luar kotak penalti MU, namun sayang tendangan keras Drogba masih menyamping dari gawang Edwin van der Saar.

Berusaha untuk menyamakan kedudukan dan permainan yang cukup keras, Chelsea harus rela kehilangan 1 pemainnya. Pada menit 70 pemain Chelsea Ramires mengantongi kartu kuning kedua.

Walau harus bermain 10 pemain pada laga leg 2 Manchester United VS Chelsea, tim tamu akhirnya berhasil menyamakan kedudukan lewat pada menit ke-77 aksi gemilang Drogba. Gol dimulai dari umpan matang Michael Essien, yang memberikan ruang untuk Drogba melakukan tendangan kerasnya. Alhasil gawang Manchester United bergetar dan Chelsea berhasil menyamakan kedudukan 1-1.

Masih pada menit yang sama, anak-anak Manchester United membuat serangan balik yang mengejutkan. Lewat aksi dari Park Ji-sung yang berhasil melesatkan sontekan cantik ke gawang Chelsea berkat umpan indah dari Giggs, ia berhasil membawa Manchster United kembali unggul 2-1 atas chelsea pada liga champions 2011 babak perempat final leg ke-2.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s